Breaking News

Peduli Kesehatan Lansia, Babinsa Bahorok Lakukan Kunjungan Silaturrahmi

0 0
Serda Mahoni Babinsa Koramil 06/Bahorok lakukan kunjungan Silaturrahmi kerumah salah satu lansia

Spektrumbinjai.com | Personil Kodim 0203/Langkat, Babinsa Koramil 06/Bahorok Serda Mahoni melakukan silahturahmi ke rumah Bu Tukinah salah seorang warga lanjut usia (Lansia) di Desa Tanjung Lenggang, Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat. Rabu (31/1/2024)

Serda Mahoni mengatakan, Silahturahmi ini juga untuk mengetahui dan memastikan kondisi kesehatan, kebutuhan warga khususnya terhadap warga lanjut usia.

“Ini merupakan wujud kepedulian Babinsa dengan warga binaan untuk mengetahui keadaan dan perkembangan di wilayah,” ucap Serda Mahoni.

Ia juga mengatakan, bentuk kepedulian Babinsa kepada warga binaanya yaitu melaksanakan kegiatan sambang warga, salah satunya ke rumah warga Lansia di Tanjung Langgang,.

Selain memastikan keadaan warga Lansia, Babinsa juga memberikan motivasi dan arahan kepada warga agar selalu menjaga Kesehatan, makan teratur, olah raga dan istirahat yang cukup agar warga Lansia tetap terpelihara Kesehatannya,

Sementara itu, Kepala Desa , mengungkapkan, kunjungan Babinsa Tanjung Lenggan disambut baik oleh warga dan mereka mengucapkan terimakasih karena sudah berkunjung dan peduli terhadap kondisi warganya.

“Kami berharap kepada warga sekitar untuk menjaga Ibu Tukinah jika kesehatan terganggu segera memberikan pertolongan pertama membawa ke puskesmas dan menghubungi keluarga terdekat atau ke Babinsa sebagai tanggung jawab kita semua,” ungkap Serda Mahoni.(red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *