Breaking News

Wujudkan Kemanunggalan TNI – Rakyat, Babinsa Ikut Bantu Pembangunan Rumah Warga

0 0
Serda Rewi Candra Babinsa 03/Sei Bingei bantu pembangunan rumah warga

Spektrumbinjai.com | Untuk menjalin hubungan silaturahmi yang baik, Serda Rewi Candra Babinsa Koramil 03/Sei Bingai dari Jajaran Kodim 0203/Langkat melaksanakan gotong royong dalam rangka kegiatan pembangunan Rumah Masyarakat di Dusun Penusunen Desa Rumah Galuh Kecamatan Seii, Kab. Langkat. Rabu (31/01/24).

Pada kesempatan ini, Serda Rewi Candra mengatakan, bahwa kehadiran Babinsa bersama masyarakat untuk membantu dalam proses pembangunan rumah ini sebagai bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga binaan dan Babinsa memang selalu hadir ditengah tengah masyarakat untuk memantau situasi dan kondisi wilayah dan siap memberikan solusi serta turut membantu warga bila mengalami masalah.

Pada kesempatan lain, Danramil 03/Sei Bingei Kapten Arh Utoyo memberikan arahan kepada seluruh anggota Babinsa Koramil 03/Sei Bingei menjelaskan bahwa, membantu masyarakat dalam bentuk kerjasama ataupun dengan cara bergotong royong bersama warga binaan adalah suatu upaya untuk meringankan beban masyarakat dan itu sudah merupakan kewajiban dan tanggung jawab seorang Prajurit TNI AD khususnya para Babinsa sebagai ujung tombak satuan komando teritorial.(red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *