Breaking News

Babinsa Koramil 11/Tanjung Pura Dampingi Program Ketahanan Pangan di Desa Baja Kuning

1 0
Sertu Nuriadi Babinsa Koramil 11/Tanjung Pura Kodim 0203/Langkat laksanakan kegiatan pendampingan ketahanan pangan

Spektrumbinjai.com | Sertu Nuriadi Babinsa Koramil 11/Tanjung Pura jajaran Kodim 0203/LangkatĀ  melaksanakan kegiatan pendampingan ketahanan pangan di Desa Baja KuningĀ  Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat, Sabtu, (03/02/2024).

Kegiatan pendampingan ketahanan pangan ini dilakukan untuk mendukung program pemerintah dimana kita sebagai negara Agraris yang sangat subur diharapkan  bisa berswasembada pangan agar bahan pokok kita tidak tergantung dari negara luar, dengan membantu petani membersihkan gulma di tanaman padi yang menggangu pertumbuhan  padi.

Dengan hadirnya Babinsa diharapkan kepada para petani untuk lebih bersemangat dalam bercocok tanam diharapkan kedepannya petani kita menjadi petani yang sukses dan dapat mensejahterakan keluarganya.

Ini merupakan wujud kedekatan Babinsa dengan masyarakat dan berharap semoga kebersamaan dengan warganya selalu terjaga dan bersinergi antara masyarakat dan Babinsa , kegiatan seperti ini diharapkan dapat lebih lagi mempererat tali silaturrahmi antara masyarakat dengan Babinsa.(red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *