Breaking News

Babinsa 06/Bahorok  Gelar Olahraga Bersama Bhabinkamtibmas

0 0
Serda Mahoni bersama personil Polsek Bahorok bersama warga di Perkebunan Bukit Lawang

Spektrumbinjai.com | –Personil Kodim 0203/Langkat Babinsa Koramil 06/Bahorok Serda Mahoni bersama Personil Polsek Bahorok melaksanakan kegiatan olahraga bersama, bentuk kerjasama sinergitas antar TNI – Polri di suatu tempat, daerah maupun di wilayah.Kegiatan berlangsung di Desa Perkebunan Bukit Lawang, Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat.Rabu (28/02/2024)

Di waktu kesempatan yang senjang maupun luang di sempatkan untuk meningkatkan stamina ataupun berolahraga khususnya bola Voly.

Bentuk kegiatan bersama ataupun Sinergitas TNI – Polri khususnya di daerah,di wajibkan untuk selalu berolahraga agar stamina yang prima maupun tubuh sehat,” Kata Serda Mahoni “.

Di dalam waktu yang padat dan kegiatan Babinsa dan Babhinkamtibmas selalu bersama untuk menjaga Kamtibmas diwilayah jangan sampai lupa meluangkan waktu untuk berolahraga.

Babinsa dan Babhinkamtibmas melaksanakan olahraga bersama membentuk dan membangun keluarga agar terjalin hubungan semakin erat.

Keceriaan dan kegembiraan antar Babinsa dan Babhinkamtibmas dalam melaksanakan olahraga bersama untuk memberikan himbauan, motivasi terhadap masyarakat agar untuk selalu berolahraga,” Ucap Serda Mahoni “.

Dengan adanya olahraga bersama agar selalu menjaga kesehatan, tubuh yang sehat agar stamina yang kuat untuk menjaga keutuhan wilayah NKRI,” Pungkasnya “.(red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *