Breaking News

Lepas Sambut Danyonif 100/Prajurit Setia

0 0
Wali kota binjai hadiri lepas sambut Danyonif 100/Prajurit Setia Mayor Inf Sutaji S Sos

Spektrumbinjai.com | Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP hadiri acara lepas sambut dan serah terima jabatan Komandan Batalyon Infanteri 100/PS, dari Mayor Inf. Sutaji, S.Sos, M.Tr.Opsla kepada Mayor Inf. Agus Muchtadi, SE, Selasa (27/2/2024) di Mako Yonif 100/PS. 

Acara ini dihadiri pula oleh Pj. Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy, Danyon Arhanud11/WBY Letkol Arh Fx. Ibnu Hardiyanto, S.E, Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husain Simatupang, Kepala BNN Kota Binjai Ucok Ferry, Kajari Binjai, H. Jufri, SH, MH, Kalapas Binjai Theo Adrianus Purba, Wakapolres Binjai Kompol RD. Firman Darwin, SH, serta seluruh prajurit Yonif Raider 100.

Dalam sambutannya, Mayor Inf. Agus Muchtadi, SE, menyatakan rasa bahagianya karena diberikan kesempatan untuk menjabat di Batalyon Infanteri 100/PS ini. Ia pun meminta kerjasama dari berbagai lapisan masyarakat untuk selalu mendukung kerja dari Batalyon Infanteri 100/PS kedepannya. “Suatu kebanggaan bisa bertugas disini. Kami berharap kehadiran kami dapat diterima,” ungkapnya. 

Ditempat yang sama, Mayor Inf Sutaji, S.Sos, M.Tr.Opsla menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh unsur Forkopimda dan segenap masyarakat yang telah banyak memberikannya dukungan, kesan positif, dan berbagai pengalaman berharga selama bertugas. 

“Terima kasih kepada seluruh pihak terkait atas kerjasamanya selama ini. Semoga tali silaturahmi kita tetap terjaga,” ucapnya.

Serah terima jabatan di lingkungan TNI-AD mengandung makna penting dan strategis ditinjau dari upaya TNI-AD untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi di Satuan masing-masing. Disisi lain dengan dilaksanakannya serah terima jabatan antara Para Perwira di lingkungan Yonif Raider 100/PS akan terjadi regenerasi kepemimpinan yang diharapkan dapat membawa ide-ide baru, gagasan serta mampu menciptakan langkah-langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi di Satuan ini. 

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Binjai memberikan cenderamata kepada Mayor Inf Sutaji, S.Sos, M.Tr.Opsla sebagai kenang-kenangan.(red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *