Breaking News

Kodim 0203/Langkat Serang Pasar Tavip Binjai

0 0
Dandim 0203/Langkat Letkol Inf Muhammad Eko Prasetyo bersama Forkopimda serang Pasar Tavip Binjai Operasi Pasar Murah guna membantu masyarakat

Spektrumbinjai.com | Operasi pasar dan pasar murah oleh Dandim 0203/Langkat  Forkopimda dan Instansi terkait Kota Binjai bertempat di Pasar Tavip Kota Binjai dengan titik kumpul di Makodim 0203/Lkt.

Hadir dalam kegiatan operasi pasar tersebut Dandim 0203/Lkt, Letkol Inf M Eko Prasetyo.Pabung Kodim 0203/Langkat  Mayor Inf Hasanuddin Batubara.Kabag Ops Polres Binjai, Kompol Polin B Damanik.Kadis Ketapang Kota Binjai, Ralasen Ginting,Kabag Perekonomian Pemko Binjai, Andi Affandi.Analis Perdagangan disnaker Perindag Kota Binjai, Zakiudin, Kabid Perdagangan Disnaker Perindag Kota Binjai, Gelora Jaya Ananda.

Selain itu hadir juga Pasi Inteldim 0203/Lkt, Kapten Inf Eben Ezer Pakpahan.Danramil 08/Secanggang, Kapten Inf Asman Riadi.Dan Unit Inteldim 0203/Lkt, Lettu Arh Riyanto. Kanit Tipiter Polres Binjai, Ipda Alek Pasaribu, Kanit Rek Iden Polres Binjai, Ipda Saleh Sinulingga beserta 3 orang Personil.Kanit 2 Ekonomi Sat Intelkam Polres Binjai, Mukhlis, Personil Kodim 0203/Lkt : 10 orang.Provost Kodim 0203/Lkt : 4 orang, Kasi Operasional dan Pengendalian Pol PP Kota Binjai, Jaswono beserta 6 orang anggota.

Adapun rangkaian kegiatan adalah Dandim 0203/Lkt melaksanakan apel pengecekan terhadap tim gabungan operasi pasar dengan penyampaian kita akan melaksanakan pengecekan harga harga yang berada di pasar tersebut.Setelah itu kita akan melakukan pasar murah.

Selama kegiatan ini kita harus melaporkan kepada satuannya masing masing setelah pelaksanaan ini.apel pengecekan telah selesai dilaksanakan dan langsung bergerak menuju pasar Tavip.

Selanjutnya Dandim 0203/ Lkt beserta tim gabungan operasi pasar tiba di Pasar Tavip dan dilanjutkan pengecekan harga harga sembako yang berada di pasar Tavip. Dandim 0203/Lkt, forkopimda dan instansi terkait meninjau pelaksanaan pasar murah yang dilaksanakan oleh Kodim 0203/Lkt bertempat di Lapangan Yayasan Teladan Binjai.

Adapun yang di jual di pasar murah kepada masyarakat Kota Binjai terdiri dari  Beras SPHP : Rp. 50.000,-/5Kg.Telur : Rp. 45.000,-/Papan.(red

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *