Breaking News

Antisipasi Kenakalan Remaja Koramil 01/Binjai Kota Gelar Komsos Dengan Pelajar

0 0
Serka Sunardi laksanakan kegiatan komsos dengan para Pelajar SMK Putra Anda Binjai

Spektrumbinjai.com | Babinsa Koramil 01/Binjai Kota Kodim 0203/Langkat Serka Sunardi melaksanakan kegiatan Komsos dengan para Pelajar SMK Putra Anda Binjai, bertempat di Jalan Penegak Lingkungan . III Kelurahan Berngam, kegiatan komsos ini bertujuan untuk mengantisipasi kenakalan remaja terutama kepada para pelajar SMK/SMA. Senin (01/04/2024).

Dalam kegitan komsosnya, Serka Sunardi menghimbau dan mengajak kepada para pelajar untuk menjauhi atau menghindari segala bentuk kenakalan remaja dalam pergaulan sehari-hari, seperti minum minuman keras, judi, narkoba maupun obat-obat terlarang, tawuran dan lainnya serta dapat menggunakan Media Sosial dengan bijak sehingga tidak terpengaruh oleh berita-berita hoax yang belum jelas kebenarannya.

Akhir-akhir ini banyak terdengar berita aksi-aksi para geng motor dan begal yang sangat meresahkan masyarakat, berkaitan dengan hal tersebut diharapkan kepada para pelajar jangan ikut di dalam geng motor yang sangat meresahkan masyarakat, jangan mudah terprovokasi sehingga dapat merugikan diri sendiri, hindari penyalahgunaan narkoba dan lainnya, serta tanamkan cita-cita Kalian dan wujudkan di suatu hari nanti untuk membanggakan kedua orang tua, bahwa kalian adalah generasi penerus bangsa di masa depan sebagai harapan bangsa dan kebanggaan dari kedua orang tua.”Ungkap Babinsa.(red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *