Breaking News

Babinsa Koramil 02/Selesai Cek Harga Sembako Di Desa Sei Limbat

0 0
Serma Sugiharto Babinsa Koramil 02/Selesai Kodim 0203/Langkat melaksanakan pengecekan harga sembako di Dusun V Desa Sei Limbat Kecamatan Selesai Kabupaten Langkat

Spektrumbinjai.com | Serma Sugiharto Babinsa Koramil 02/Selesai Kodim 0203/Langkat melaksanakan kegiatan pengecekan harga Beras di toko Ibu Yeni bertempat di Dusun 5 Desa Sei Limbat Kecamatan .Selesai Kabupaten Langkat, Senin (1/4/2024)

Kegiatan ini dilaksanakan dalam pengecekan harga sembako berupa minyak,,gula dan beras oleh Babinsa dengan menghimpun dan mencatat jumlah stok beras dan daftar harga agar tidak terjadinya kenaikan harga diluar dari ketentuan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah,,sehingga tidak merugikan masyarakat, khususnya warga Desa Sei Limbat.

Dalam kegiatan pengecekan harga beras ini Babinsa juga menyampaikan kepada Ibu Yeni untuk tidak menaikan harga diluar dari pada harga yang telah ditentukan oleh Pemerintah.

Kegiatan pengecekan Sembako ini di laksanakan dengan tujuan untuk mempererat hubungan baik antara Pemilik toko sembako Ibu Yeni dengan Babinsa Koramil 02/Selesai, khususnya Kodim 0203/Lkt guna terwujudnya komunikasi yg baik dalam bidang pertanian.

Kedepannya masyarakat Kec.Selesai bBabinsa erharap kegiatan ini terus berjalan dan sangat senang dan bangga terhadap TNI khususnya Babinsa yang sudah terjun ke toko sembako untuk  memantau dan mengontrol perkembangan harga sembako di wilayah Kec. Selesai Kabupaten Langkat yang dapat mempererat hubungan yang baik antara Babinsa dengan pemilik usaha dan masyarakat Desa Sei Limbat.(red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *