Breaking News

Selama Bulan Ramadhan Sertu Poniren Rutin Cek Ketersediaan  Sembako di Kecamatan Hinai

0 0
Sertu Poniren Babinsa Koramil 09/Hinai Laksanakan pengecekan secara rutin harga sembako di Dusun V Desa Sei Muka Paya Hinai Langkat

Spektrumbinjai.com | Babinsa Desa muka paya Koptu Poniren Koramil 09/Hinai Kodim 0203/Langkat. Melaksanakan pengecekan ketersediaan harga sembako secara langsung di toko sembako di dusun V desa muka paya Kecamatan  Hinai Kabupaten  Langkat Senin ( 01/04/2024 )

Pengecekan sembako tersebut, dilaksanakan untuk memantau perkembangan dari harga kebutuhan masyarakat. Babinsa Koptu Poniren menanyakan berbagai harga kebutuhan pokok baik itu beras, gula, minyak goreng, telur, daging, susu, cabe, bawang merah dan putih, serta kebutuhan lainnya.Untuk pengecekan kebutuhan primer ke lapangan kepada pedagang secara langsung, diwaspadai ada oknum pedagang yang menaikan harga tanpa mengikuti kebijakan dari pemerintah sesuai harga normal.

Dari hasil pantauan, rata-rata harga bahan kebutuhan masyarakat masih stabil. Rata-rata harga kebutuhan warga terutama bahan sembako yang ada di pasar hingga saat ini masih stabil.(red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *