Breaking News

Pj Bupati Langkat Buka Rakor Tim Terpadu Pencegahan P4GN

0 0
Pj Bupati Langkat H.M Faisal Hasrimy buka sekaligus pimpin rapat koordinasi Tim Terpadu P4GN

Spektrumbinjai.com | Penjabat Bupati Langkat, H M Faisal Hasrimy membuka sekaligus memimpin rapat koordinasi Tim Terpadu Pencegahan P4GN tahun 2024. Rakoor tersebut berkaitan dengan penyusunan rencana aksi daerah dan pembahasan pencegahan sekaligus pembinaan tanggap ancaman narkoba, yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat, Stabat, Selasa (30/4/2024).

Tujuan rakoor sebagai upaya bersama untuk melakukan pencegahan, pemberantasan dan penyalahgunaan serta peredaran narkotika di Kabupaten Langkat. Juga untuk menyusun rencana aksi daerah.

Faisal mengatakan, rakoor digelar dalam upaya tindak lanjut dari Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 12 Tahun 2019 Tentang Fasilitasi Program Pencegahan, Pemberantasan dan Penyalahgunaan maupun Peredaran Gelap Narkotika. Sejalan dengan ini, ditetapkan Surat Keputusan Bupati Langkat Nomor 200.05-04/K/2024 Tentang Pembentukan Tim Terpadu P4GN dan PN.

Kata Faisal, tim terpadu ini tugasnya menyusun rencana aksi daerah P4GN di Langkat. Juga sekaligus melakukan pemetaan terhadap seluruh organisasi perangkat daerah yang memiliki program atau kegiatan P4GN.

“Saya berharap kiranya tim terpadu ini dapat menjadi penjuru dan garda terdepan dalam upaya penanggulangan narkotika di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Langkat,” serunya.

Pada kesempatan ini, Faisal juga mengajak seluruh masyarakat dan stakeholder yang hadir untuk berperan serta dalam penanggulangan masalah narkoba di seluruh wilayah Kabupaten Langkat. “Perangkat daerah maupun instansi terkait yang mempunyai P4GN untuk menyampaikan laporan terkait pelaksanaan kegiatannya, yang nantinya akan dirangkum menjadi rencana aksi P4GN Kabupaten Langkat,” tukasnya. (ted)

Diskominfo Langkat/Sumut Pos
Pj Bupati Langkat, H M Faisal Hasrimy (empat dari kiri) foto bersama usai pembukaan rakoor Tim Terpadu Pencegahan P4GN tahun 2024.(ian)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *