Breaking News

Pemuda Pelopor Binjai 2024 Terpilih Sebagai Delegasi Wicara Publik di Raker APEKSI

0 0
Mardhi Wardiansyah dan Wahyu Rahmadana dua  delegasi Asal kota binjai dikirim oleh Dinas Pariwisata untuk mengikuti Raker Apeksi di Pekan Baru

Spektrumbinjai.com | Mardhi Wardhiansyah dan Wahyu Rahmadana, dua delegasi ‘Sua Pemuda’ asal Kota Binjai yang dikirim oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Binjai untuk mengikuti Rapat Kerja (Raker) Komisariat Wilayah (Komwil) I Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) 2024 di Kota Pekanbaru.

Sua Pemuda merupakan program yang diinisiasi Dispora Kota Pekanbaru sebagai panggung bagi pemuda-pemudi untuk berdiskusi, bertukar ide dan merumuskan langkah-langkah konkrit guna menciptakan perubahan positif bagi daerah masing-masing. Program yang digelar dalam rangka menyemarakkan Raker Komwil I APEKSI ini berlangsung dua hari mulai dari tanggal 1 Mei – 2 Mei 2024.

Pemuda Pelopor yang berasal dari 24 Kota yang tergabung dalam Komwil I APEKSI memperdalam pemahaman akan warisan sejarah dan kekayaan budaya Kota Pekanbaru.

Sebagai penggiat Pendidikan dan Budaya, Saudara Wahyu Rahmadana telah berhasil memperkenalkan pendidikan dan kebudayaan yang ada di Kota Binjai.

Hal tersebut dibuktikan dengan diraihnya penghargaan sebagai Delegasi Wicara Publik Terbaik (Best Public Speaking).

Pada kesempatan ini, Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP yang hadir di acara tersebut mengungkapkan rasa bangganya. “Selamat kepada Wahyu Rahmadana, terima kasih telah mengukir prestasi gemilang pada Raker Komwil I APEKSI ini. Keberhasilan yang diraih bukan hanya membanggakan bagi diri sendiri, tetapi juga bagi seluruh pemuda Kota Binjai,” ucap Wali Kota.

Semoga prestasi yang diraih oleh Wahyu Rahmadana dapat menjadi inspirasi bagi generasi pemuda lainnya untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama daerahnya.(ian)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *