Breaking News

Wali Kota Binjai, Hadiri Halal Bi Halal, Serahkan Bantuan Dana Hibah Masjid Al Musanif Ar Raudah

0 0
Wali Kota Binjai Drs Amir Hamzah saat di Masjid Al Musannif Ar Raudah Binjai Selatan

Spektrumbinjai.com | Masih dalam suasana Idulfitri 1445H, Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP memanfaatkan momen bulan penuh kemenangan ini untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat. Wali Kota Binjai turut hadir dalam acara halalbihalal Kecamatan Binjai Selatan, bertempat di Masjid Al Musanif Ar Raudhah, Jl. Jamin Ginting Kel. Pujidadi, Selasa (7/52024).

Dalam kesempatan ini, Wali Kota Amir Hamzah menyampaikan permohonan maafnya dalam rangka Idul Fitri 1445 H dan berharap agar segala ibadah di bulan Ramadhan dapat diterima oleh Allah SWT.

“Izinkan saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Binjai mengucapkan minal aidzin wal faidzin, mudah mudahan Allah SWT berkenan menerima semua ibadah, kebaikan yang kita laksanakan di bulan suci Ramadhan,” ucapnya.

Lebih lanjut lagi, Wali Kota Binjai menyampaikan bahwa pembangunan Masjid Al Fatih dan Al-Quran Center akan segera rampung. Wali Kota Binjai berharap keberadaannya dapat menjadi pusat kegiatan ibadah serta pusat pertumbuhan ekonomi bagi sekitar.

“InsyaAllah sebentar lagi Masjid Al Fatih dan Al-Quran Center kebanggaan Kota Binjai akan rampung pengerjaannya. Semoga pembangunan ini bermanfaat bagi masyarakat Kota Binjai,” ujar Wali Kota Binjai.

Pada momen halalbihalal ini, Pemko Binjai menyerahkan bantuan dana hibah untuk Masjid Al-Musanif Ar Raudhah. Wali Kota Binjai menjelaskan pemberian dana hibah ini sebagai wujud kesungguhan Pemko Binjai dalam merealisasikan visi dan misi melalui penguatan sarana keagamaan.

Turut hadir seluruh Pengurus Masjid Al Musanif Ar Raudhah, Kabag Kesra Setdako Binjai Asri Darmawansyah Dalimunthe, Danramil Kapten Inf. Joni Siagian, Camat Binjai Selatan Muhammad Fauzi, Para Lurah se-Kecamatan Binjai Selatan, Kepling se-Kecamatan Binjai Selatan, perwakilan Polsek Binjai Selatan.(red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *