Breaking News

Unit Reskrim Polsek Kuala Ringkus Pelaku Penggelapan Sepeda Motor 

0 0

Spektrumbinjai.com | Ada – ada saja ulah manusia sekarang ini dengan alasan pinjam kereta sebentar, taunya dibawa kabur. Peristiwa ini terjadi Di Linkungan  II Lori, Kelurahan  Pekan Kuala Kecamatan Kuala Kabupaten Langkat, Rabu (17/5/2024) Sekitar Pukul 19.30 Wib

Kapolsek Kuala AKP R Panjaitan S.E dalam keterangan tertulisnya menjelaskan kronologis peristiwa tersebut berawal “Pinjam Kereta mu Sebentar,Aku Mau Mandi Sebentar Pulang Kerumah, Nanti Langsung Aku Kembalikan” lalu pelapor memberikan kunci sepeda motor tersebut, selanjutnya terlapor pergi namun sampai saat Ini sepeda motor tersebut belum juga dikembalikan. 

Tersangka Pelaku penggelapan sepeda motor diringkus unit reskrim Polsek Kuala Polres Langkat

Atas kejadian tersebut korban Mustofa Zulmi (25)mengalami kerugian sebesar Rp 13.000.000,- dan merasa keberatan kemudian melaporkan ke Polsek Kuala untuk di proses sesuai dengan Hukum yang berlaku. 

Selanjutnya Kapolsek memerintahkan 

Reskrim Polsek Kuala IPDA Sejahtera Ginting  S.H., M.H. beserta anggota opsnal Reskrim Polsek kuala Mendapat Informasi dari masyarakat keberadaan tersangka  berada di Pasar III Padang Cermin Sedang duduk – duduk di warung bersama teman-temannya. kemudian Tim melakukan penangkapan dan pelaku berhasil di amankan di Pasar III Padang Cermin Kec Selesai Kab Langkat. 

Setelah di Interogasi Abdi (35) warga ,Desa Balai Kasih Kecamatan  Kuala Kabupaten  Langkat mengakui perbuatannya telah melakukan penggelapan satu unit sepeda  motor milik korban.Selanjutnya tersangka Dibawa ke Polsek kuala guna proses Hukum.[red]

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *