Breaking News

Sertijab Komandan Batalyon Arhanud 11/WBY

1 0
Danmen Arhanud 2/SSM Kol. Arh Raden Jatmiko Adhi, Perwira Upacara Dantim Har Yon Arhanud 11/WBY Lettu Arh Eka Syahputra dan Komandan Upacara Wadanyon Arhanud 11/WBY Kapten Arh Angga Trisna

Spektrumbinjai.com | Mewakili Wali Kota Binjai, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Binjai Drs. Ruslianto, M.Pd  hadir dalam acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Batalyon Arhanud II/WBY, di Lapangan Hijau Makoyonarhanud II/WBY, Sabtu (11/5/2024).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Danmen Arhanud 2/SSM Kol. Arh Raden Jatmiko Adhi, Perwira Upacara Dantim Har Yon Arhanud 11/WBY Lettu Arh Eka Syahputra dan Komandan Upacara Wadanyon Arhanud 11/WBY Kapten Arh Angga Trisna. Upacara diikuti oleh Dandim 0203/Lkt Letkol Inf M. Eko Prasetyo, Kalapas Kelas IIA Binjai Theo Adrianus, A.Md.I.P, S.H, M.H, Wakapolres Binjai Kompol RD Firman Darwin, S.H, M.H, Sekda Kabupaten Langkat Amril, S.Sos, M.AP, perwakilan Polres Langkat AKP Abet Nego, Kapolsek Binjai Timur AKP B. Ginting, Camat Binjai Timur Fajar Muflik Lubis, S.IP, M.AP, perwakilan RSU Bidadari Binjai H. Nurdiansyah.

Adapun sertijab tersebut dilakukan dari Letkol Arh FX. Ibnu Hardiyanto, S.E kepada Letkol Arh Agung Pujiantoro, S.H sebagai Komandan Batalyon Arhanud II/WBY yang baru. 

Danmen Arhanud 2/SSM Kol. Arh Raden Jatmiko Adhi dalam arahannya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Arh FX. Ibnu Hardiyanto, S.E beserta keluarga atas dedikasi dan pengabdian yang telah ditunjukkan dalam pelaksanaan tugas dan tanggungjawab sebagai Danyonarhanud 11/WBY dan mendoakan semoga sukses selalu dalam mengemban tugas dan tanggung jawab pada jabatan selanjutnya.

Selanjutnya, ia mengucapkan selamat datang kepada Letkol Arh Agung Pujiantoro, S.H beserta keluarga. “Selamat datang dan selamat bergabung kepada Letkol Arh Agung Pujiantoro, S.H beserta keluarga. Selamat melaksanakan tugas jabatan di satuan jajaran Resimen Arhanud-2/SSM sebagai Danyonarhanud 11/WBY. Teriring harapan dan doa semoga dapat meningkatkan keberhasilan yang telah diraih oleh pejabat sebelumnya, dengan berbekal pengalaman dan kemampuan yang dimiliki, saya yakin saudara akan mampu menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Danmen Arhanud 2/SSM Kol. Arh Raden Jatmiko Adhi juga menyampaikan harapannya agar silaturahmi dan kerjasama antara Danyonarhanud 11/WBY dengan Forkopimda Kota Binjai, Kabupaten Langkat serta seluruh pihak terkait dapat terus terjalin. [red]

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *