Breaking News

Pengurus IKA INSAN Binjai Periode 2024-2028 Resmi Dilantik

0 0
Pengurus Ikatan Alumni Institut Syekh Abdul Halim Hasan (Ika INSAN) periode 2024 – 2028 resmi dilantik

Spektrumbinjai.com | Pengurus Ikatan Alumni Institut Syekh Abdul Halim Hasan (IKA INSAN) Binjai periode 2024-2028 resmi dilantik. Pelantikan dilakukan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Rektor Institut Syekh Abdul Halim Hasan Binjai Nomor : 66/SK/INSAN/IV/2024.

Pelantikan ditandai pengĀ­ambilan sumpah dan janji jabatan, oleh Rektor INSAN Binjai, Junaidi SS, S.Pd, M.Si didampingi Wakil Rektor III Dr. Abdul Halim Nasution,MH, di Aula Kampus INSAN Binjai, Jumat (10/5/2024).

Pengurus IKA INSAN Binjai periode 2024-2028 yang dilantik yakni Ketua Aulia Rahman Sitompul S.Pd.I, Sekretaris Ismail Lubis. SE dan Bendahara Muslim Hidayat S.Pd.

Ketua IKA INSAN Binjai, Aulia Rahman Sitompul dalam sambutannya mengatakan keberadaan Ikatan alumni sangat penting untuk menghimpun para alumni yang telah berkiprah pada bidangnya masing-masing.

“IKA INSAN ini juga sebagai wadah dan sarana bersilaturahim para alumni yang telah berkiprah pada bidangnya masing-masing untuk terus bersinergi dan berkolaborasi,” ucapnya.

Aulia Rahman mengajak seluruh alumni untuk bersinergi dan berkontribusi memikirkan program-program yang manfaatnya dapat dirasakan masyarakat dan Kampus INSAN.

“Semoga hadirnya ikatan alumni ini bisa menjadi penyemangat dan penyempurna pengembangan gerakan menuju kampus yang unggul dan berprestasi,” katanya.

Sementara itu, Rektor Rektor INSAN Binjai, Junaidi SS, S.Pd, M.Si mengucapkan selamat atas pelantikan IKA INSAN Binjai periode 2024-2028. Semoga nantinya dapat menjalankan program yang berguna untuk kampus dan masyarakat.

Junaidi menjelaskan ada pekerjaan rumah (PR) yang segera harus dikerjakan yakni merubah status dari INSAN menjadi universitas di tahun 2026. “Harapannya komunikasi dan sinergitas dengan alumni, Kampus INSAN kedepannya lebih baik dan semakin maju,” pungkasnya.(red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *