Breaking News

Gara Gara Aliran Listrik Tegangan Tinggi, Pekerja Bangunan Terpental Dari Lantai III dan Meninggal Dunia 

0 0
Korban  tewas akibat aliran listrik tegangan tinggi harus meregang nyawa dengan kondisi mengenaskan di evakuasi ke RSU Djoelham Binjai

Spektrumbinjai.com | 

Gara Gara Aliran Listrik Tegangan Tinggi, Pekerja Bangunan Terpental Dari Lantai III dan Meninggal Dunia 

Spektrumbinjai.com |   Seorang pekerja bangunan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan kerja akibat tersengat arus listrik bertegangan tinggi di Jalan Patimura Kelurahan Kartini Kecamatan Binjai Kota, Rabu (15/5)2024) sekira pukul 13.30 wib.

Adapun Korban yang mengalami kecelakaan Kerja akibat tersengat arus listrik yaitu Irwansyah (28) merupakan warga Dusun I Senggani Desa Bandar Khalifah Kecamatan Percut Sei Tuan. 

Saksi di lokasi Angga Permana (23) dan Suhendra (37)  dan Yusmenor (50) merupakan warga kota binjai menjelaskan kronologis terjadinya peristiwa tersebut, setelah istirahat makan siang Korban Irwansah melaksanakan kerja di bangunan Ruko berlantai 3 di Jalan  Pattimura Depan Kantor Lurah Kartini Kecamatan  Binjai Kota.

Pada saat Korban di lantai 3 bangunan Ruko tsb akan mengikat Katrol utk menaikkan material bangunan dengan  menggunakan kawat, namun Korban tidak sadar kalau Bangunan Ruko tersebut dengan  Kabel listrik bertegangan tinggi berjarak 1 meter. 

Sehingga Korban tersengat arus listrik dari kawat yg akan di ikat kan ke Katrol lalu Korban terpental dan jatuh dari lantai 3 bangunan ruko dan langsung Meninggal Dunia di tempat, melihat Korban jatuh dari lantai 3 bangunan Ruko lalu teman kerja Korban membawa Korban dengan  menggunakan Betor ke RSU Dr.Djoelham di dampingi oleh Kepling Kelurahan  Kartini.

Kapolsek Binjai Kota, AKP Arnawati membenarkan adanya kejadian tersebut. Kata dia, saat ini Polsek Binjai Kota masih melakukan penyelidikan. “Masih proses. Betul (ditangani Polsek Binjai Kota),” tukasnya.

sementara Lurah Kartini, Erwin Lubis mengetahui kejadian tersebut. “Korban merupakan seorang pekerja bangunan, tiba-tiba jatuh tergeletak dan warga langsung menolongnya,” kata Erwin.

Saat ditolong, kata dia, korban sempat mengalami kejang-kejang. “Saat dibawa ke rumah sakit, nyawanya tidak tertolong hingga meninggal di tempat,” katanya.[red]

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
100 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *