Breaking News

Babinsa Koramil 15/Pangkalan Susu Bersama Kepala Dusun Survei Lokasi Gotong Royong

13 0
Serda Hafiz Babinsa Koramil 15/Pangkalan Susu bersama kepala dusun survei lokasi yang akan dilaksanakan gotong royong

Spektrumbinjai.com | Serda Hafiz Babinsa Koramil 15/Pangkalan Susu menentukan lokasi gotong royong yang akan dibersihkan bersama warga yang berada di Dusun III Pertanian Desa Tanjung Pasir Kecamatan Pangkalan Susu Kabupaten Langkat. Kamis (30/05/2024).

Kegiatan ini melibatkan Kepala Dusun, Ketua RT dan Ketua RW dari Dusun III Pertanian. Serda Hafiz bersama-sama melakukan peninjauan tempat terhadap lokasi yang akan menjadi sasaran untuk gotong royong seperti yang sudah dilakukan di dusun- dusun yang ada sebelumnya.

Sasaran dari gotong royong kali ini adalah pembersihan parit/selokan pada ruas jalan dari Dusun III Pertanian menuju Dusun VI Sei Dua yang ada di Desa Tanjung Pasir. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar dan meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat setempat.

Serda Hafiz menyampaikan, “Saya berharap melalui kegiatan gotong royong seperti ini, lingkungan sekitar dapat menjadi lebih bersih dan nyaman untuk semua warga. Kolaborasi antara Babinsa, perangkat desa dan warga binaan sangat penting untuk mewujudkan hal tersebut.” Tutur Serda Hafiz.

Kegiatan gotong royong seperti ini merupakan upaya konkret dalam mendukung kebersihan lingkungan serta memberikan kontribusi nyata bagi kesejahteraan warga yang ada di desa binaan. (red)

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *