Breaking News

Kodim 0203/Langkat Babinsa Koramil 06/Bahorok Dampingi Warga Binaan Berikan Pakan Ikan Nila

12 0
Babinsa Koramil 06/Bahorok Sertu Muis Gunawan laksanakan pendampingan kepada para peternak ikan nila bersama kepala dusun

Spektrumbinjai.com | Personil Kodim 0203/Langkat Babinsa Koramil 06/Bahorok Sertu Muis Gunawan melaksanakan pendampingan kepada peternak ikan Nila bersama kepala dusun milik  Taufik di Dusun lll, Desa Timbang Jaya, Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat. Kamis (30/05/2024).

Sertu Muis Gunawan menuturkan guna mendukung ketahanan pangan demi meningkatkan perekonomian warga binaan, tentu saja peran Babinsa untuk mewujudkannya sangatlah penting. seperti yang dilakukan oleh anggota Babinsa bersama masyarakat melaksanakan kegiatan dibidang budidaya peternakan ikan nila Dalam rangka Program Pemberdayaan Prajurit dan Masyarakat Produktif .

Kami Selaku Babinsa di wilayah binaan selalu mendukung dan ikut mendampingi memberi semangat kepada warga dalam bidang pertanian dan peternakan khususnya budidaya ikan Nila di samping kegiatan pendampingan pertanian.

Budidaya ternak ikan nila salah satu peluang bisnis menguntungkan yang dapat dimanfaatkan, dimana, ikan nila adalah salah satu ikan tawar yang paling diminati.

Babinsa mendampingi warga binaan dari mulai pembibitan dan memberi pakan apa saja yang harus diberi kepada ikan mas untuk kebutuhan selama masa tabur bibit dan diprediksi cukup hingga masa panen tiba.

Taufik sebagai peternak ikan nila sangat beruntung dan berterima kasih kepada Babinsa, yang selalu mendampingi dan mau berbagi ilmu dalam beternak ikan Nila ini,” ucap Bapak Taufik.(red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *