Breaking News

Koramil 06/Bahorok Kodim 0203/Langkat Berikan Motivasi kepada Pemuda Latihan Bola Kaki

1 0
Sertu Supriadi saat memberikan motivasi kepada pemuda tentang olahraga sepakbola di desa perkebunan bukit lawang kecamatan bahorok kabupaten langkat

Spektrumbinjai.com | Personil Kodim 0203/Langkat Babinsa Koramil 06/Bahorok Sertu Supriadi berikan motivasi kepada pemuda berolahraga disaat latihan bekal untuk meningkatkan aktivitas dan kwalitas terbaik permainan maupun kerjasama antara sesama rekan satu timnya.Kegiatan berlangsung di Desa Perkebunan Bukit Lawang, Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat.Jum’at (31/05/2024).

Dikesempatan ini Babinsa, selalu mengajak kepada seluruh masyarakat terkhususnya anak-anak/pemuda diharapkan berolahraga dimana untuk menunjang stabilitas keremajaan.

Sertu Supriadi mengatakan, olahraga bola kaki ini adalah olahraga yang di gemari di dalam maupun luar negeri, masyarakat kecil dan masyarakat kalangan besar sangat disukai.

Kegiatan ini Babinsa selalu terus menerus memberikan informasi tentang olahraga bola kaki, sebelum melaksanakan kegiatan tersebut dilaksanakan pemanasan dilanjutkan fisik dan dan praktek dilanjutkan dengan sparing ataupun tanding,” Ucap Sertu Supriadi “.

Hal-hal tersebut harusnya diperhatikan sebelum melaksanakan kegiatan latihan seperti keselamatan pemain seperti pelindung kaki dan cara passing maupun fisik seorang pemain sepak bola.

Dengan inilah Babinsa sangat peduli dengan warganya dalam suka dan duka, untuk Babinsa untuk selalu terjun langsung berikan motivasi dan inspirasi maupun ikut langsung latihan ataupun bermain.

Pemain dan pelatih sangat berterima kasih banyak atas bantuannya dan dukungan motivasi kepada Babinsa Koramil 06/Bahorok yang langsung ikut dalam pelatihan dan terjun langsung latihan bersama kami,” Pungkasnya “. (R-06)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *